Bahas Hal Menarik Star Wars Jedi: Fallen Order

Star Wars Jedi: Fallen Order

Star Wars Jedi: Fallen Order begitu memukau bagi kalangan gamer. Seperti kita ketahui, Star Wars ini begitu luas. Dikurangkan begitu banyak media yang bisa dinikmati oleh fans. Setelah kelahiran film, cerita berlanjut dalam berbagai hal, salah satunya termasuk video game. Game Fallen Order adalah Game yang dibuat dalam bentuk petualangan baru.

Pengembang Fallen Order memiliki tipe yang rinci untuk sebuah game. Tidak hanya memberikan sebuah petualangan, Fallen Order juga termasuk dalam seri Star Wars. Dalam game ini, kata Cal kestis harus berani keluar dari tempat persembunyian dan mencoba untuk menyelesaikan latihan menjadi Jedi. Dia bertemu dengan begitu banyak pasukan Galactic Empire, dan berusaha untuk menyatukan galaksi kejam.

Easter Egg Star Wars Jedi: Fallen Order

Pertama, membangun basis Starkiller. Ketika Anda menonton film Star Wars pada tahun 2015 maka pasti Anda melihat senjata baru bernama Starkiller. Basis ini tidak pernah diungkapkan, dan senjata rahasia untuk ditembakan sejumlah besar energi dibangun di planet nama Ilum. Dalam cerita, Ilum adalah planet unik yang memiliki banyak kristal Khyber.

Baca juga: Sebelum Main Laplace Mobile, Perhatikan 5 Hal ini!

Kedua, Darth Maul. Di antara karakter yang berbeda, Darth Maul menjadi sith yang begitu unik. Darth Maul memiliki senjata pisau ganda. Ketika dalam permainan, Anda bisa mendapatkan senjata dari tempat kelahiran. Darth Maul sengaja Meskipun tidak ditampilkan secara langsung, Easter Egg ini dalam tribute kepada Sith.

Ketiga, Lightsaber oranye. Cukup banyak warna lightsaber yang dalam film. Biasanya, untuk warna biru melambangkan Jedi, sedangkan warna merah memberikan simbol dari Sith. warna lain seperti ungu, dipilih oleh pemilih lightsaber. Menariknya, warna oranye, warna yang pernah muncul dalam permainan, dan komik.

Protagonis Star Wars Jedi: Fallen Order, Inilah Fakta Menarik Cal KestisĀ 

Pertama, diperankan oleh Cameron Monaghan. Pada pembuatan game fallen order ini, EA menggunakan teknologi motion capture, sehingga karakter Cal Kestis sangat mirip dengan Monaghan Cameran karakter sendiri. Karir aktor ini dapat dianggap sukses muncul di Shameless dan Gotham. Cal adalah warna rambut merah.

Kedua, trauma yang mendalam. Dalam Orde sejarah Fallen, Cal sedang dalam masa pembersihan Jedi. Selama periode ini, Cal masih kecil, bahkan ketika ia kehilangan Guru Jedi. Dalam permainan, Anda dapat melihat apakah Cal harus menyembunyikan bakat yang ia miliki, dan memotong hubungan dengan Angkatan untuk menghindari pembantunya penangkapan Kekaisaran Galactic.

Baca juga: Daftar Senjata Di Call Of Duty Yang Paling Mematikan!

Ketiga, bahkan tanpa master, bisa menjadi Padawan. Cal belum menyelesaikan latihan menjadi Jedi, tapi nasib membawanya ke Cere Junda. Cere Junda adalah mantan Jedi Padawan, dan menyembunyikan diri dari Darth Vader. Pada saat itu Cere mampu menjadi mentor dan mendorong Cal menggunakan Force.

Akhirnya, Jedi bisa melihat masa lalu. DI Fallen Order, Cal tidak terlihat mahir dalam mengontrol pesawat berbeda sekali ketika Luke mengontrolnya. Talenta Cal dapat dilihat dari kemampuan fisik sangat lincah dan dapat menjaga keseimbangan. Dalam permainan, ini tentu saja aspek utama ketika akan menghindari rintangan.

Jadi ada begitu banyak fakta menarik tentang permainan Fallen Order ini bukan? Apakah Anda memiliki Fallen Order? Untuk dapat menjadi pemenang, bukan saat itu membutuhkan latihan, tetapi Anda juga memiliki kesabaran untuk mempelajari semua karakter. Semoga informasi tentang Star Wars Jedi: Fallen Order bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *